Real Testimoni Obat Thalasemia Minor

Seorang penderita thalasemia minor di Bandung sembuh dengan perantara produk kesehatan QnC jelly gamat. Beliau sembuh setelah rutin konsumsi QnC jelly gamat 2 x 2 sendok makan setiap hari.

Sebelumnya beliau sempat rutin transfusi darah, akan tetapi hal tersebut tidak dilakukannya lagi setelah sembuh dengan produk QnC jelly gamat.

Untuk yang ingin tahu kisahnya silahkan lihat langsung dibawah ini :

  • Nama : Hj. Cucu Tresnawati
  • Alamat : Bandung
  • Usia : 36 thn
  • Penyakit : Thalasemia Minor

Alhamdulillah  puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya. Alhamdulillah penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali, dan badan selalu lemas dan sering sakit.  dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QnC jelly gamat, setelah itu saya coba datang ke Tasikmalaya untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2 x 2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur - angsur mulai sembuh.

Alhamdulillah setelah saya meminum QnC jelly gamat akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak  dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QnC jelly gamat selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi. Itulah keterangan dari saya, bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih.
Waalaikumsalam Wr Wb.

Saran untuk sesama musilm yang senasib.
Janganlah berkecil hati dengan ujian yang Allah berikan Kepada Kita dengan diberikannya sebuah penyakit. Justru dibalik itu semua ada hikmah yang tiada ternilai harganya, salah satunya begitu badan kita merasa sehat kembali, betapa berharganya sehat itu, padahal kita hanya diharuskan bersyukur saja kepada Allah tidak perlu membelinya, selain dari pada itu kita menjadi lebih kuat lagi keyakinan bahwa setiap penyakit yang Allah turunkan kepada hambanya pasti ada obatnya, dan Allah pasti akan mencoba kepada hambanya sesuai dengan kemampuhannya.

Contoh salah satunya, saya sebelum menemukan QnC jelly gamat, sudah sekian lama berobat baik dengan cara medis atau non medis belum ada hasilnya. Tetapi setelah saya menemukan QnC jelly gamat, Alhamdulillah yang menjadi wasilahnya QnC jelly gamat, saya sekarang sudah sehat dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya.

Silahkan dicoba QnC jelly gamat dan jangan lupa itu semua kehendak Allah yang sudah mempertemukan saya dengan obat tersebut. Sekarang saya hendak berbagi kepada saudara saya yang mempunyai penyakit seperti saya. Silahkan dicoba obat tersebut, dengan izin allah saya yakin saudara saya yang masih mengalami penyakit tersebut akan segera sembuh.
Amiin

Bagi anda yang mempunyai keluhan thalasemia minor sebaiknya segera atasi sekarang juga dengan obat thalasemia minor QnC jelly gamat yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya.

Untuk anda yang ingin pesan dan ingin mendapatkan produk QnC jelly gamat ini, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan kode atau format dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Tasikmalaya

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

Harga 1 Botol Isi 300ml
Rp. 155.000
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Beli Banyak Dapat Discount dan Free Ongkir 

Informasi lengkap mengenai pemesanan langsung saja KLIK HALAMAN>> Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat
Madu SM

x