Real Testimoni Obat Penebalan Dinding Rahim (Penyakit Miom)

Seorang penderita miom asal tasikmalaya menceritakan kisah sembuhnya setelah rutin konsumsi produk QnC jelly gamat. Dimana penyakit miomnya ini sudah dialami selama beberapa tahun kebelakang, dan sudah menambahkan darah beberapa labu.

Bagi anda yang penasaran, maka silahkan langsung simak real testimoni obat penebalan dinding rahim (penyakit miom) dibawah ini, dara mulai mengecil hingga sembuh :

Ibu Dede Masliah
  • Usia : 53 tahun
  • Pekerjaan : PNS
  • Alamat : Kota Tasikmalaya
  • Penyakit : Penebalan Dinding Rahim, Miom
Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik .

Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat. Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Bagi anda yang mempunyai keluhan yang sama seperti Ibu Dede Masliah yaitu penebalan dinding rahim (penyakit miom), maka atasi sekarang juga dengan obat penyakit miom QnC jelly gamat yang sudah terbukti khasiat beserta manfaatnya.

Untuk anda yang ingin pesan dan ingin mendapatkan produk QnC jelly gamat ini, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan kode atau format dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Tasikmalaya

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

Harga 1 Botol Isi 300ml
Rp. 155.000
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Beli Banyak Dapat Discount dan Free Ongkir 

Informasi lengkap mengenai pemesanan langsung saja KLIK HALAMAN>> Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat
Madu SM

x