Agen QnC Jelly Gamat Kota Surabaya

Anda tinggal di kota Surabaya? Ingin mendapatkan produk QnC jelly gamat yang asli? Hubungi kami sekarang juga agen QnC jelly gamat kota surabaya yang sudah berpengalaman melayani semua konsumen di seluruh wilayah Indonesia.


Mohon maaf untuk saat ini belum ada agen QnC jelly gamat kota surabaya yang resmi, kami masih mencari orang yang benar-benar berminat untuk menjadi agen atau reseller kami.

Untuk saat ini kami melayani semua konsumen di seluruh wilayah Indonesia termasuk surabaya kerjasama langsung dengan pihak ekspedisi pengiriman barang Tiki JNE. Jadi bagi anda yang mau mendapatkan produk QnC jelly gamat di surabaya langsung saja pesan sekarang juga.

Untuk ke surabaya estimasi pengiriman 2 - 3 hari sampai ditempat. Ongkos kirimnya di tentukan setelah mendapatkan alamat lengkap anda.
QnC jelly gamat adalah produk kesehatan berbahan alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air reverse osmosis, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Khasiat dan manfaat dari produk yang bentuknya cair seperti putih telur ini tidak perlu diragukan lagi, dimana produk ini bisa dijadikan sebagai obat jantung bocor, obat asma, obat penyakit miom, dan yang lainnya.
Bagi anda yang tinggal di surabaya dan sekitarnya ingin mendapatkan produk QnC jelly gamat, cara untuk mendapatkannya sangat mudah sekali. Yaitu cukup dengan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan format seperti dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Surabaya : 085.235.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES
  • Harga 1 botol isi 300ml Rp. 155.000 belum termasuk ongkos kirim
  • Dapatkan discount atau potongan harga setiap pemesanan 4 botol keatas
Bagi anda yang berminat untuk menjadi agen QnC jelly gamat kota surabaya, maka langsung hubungi kami dan ikuti syarat beserta ketentuannya.
Madu SM

x