Real Testimoni Obat Jantung Bocor Pada Anak

Real Testimoni Obat Jantung Bocor Pada Anak QnC Jelly Gamat 100% Teripang Emas Isi 300ml

QnC jelly gamat merupakan sebuah produk kesehatan multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam keluhan dari dalam dan luar. Obat berbahan alami yang satu ini bisa dikonsumsi dan juga dioles langsung pada bagian yang terkena luka.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita real testimoni obat jantung bocor pada anak setelah rutin konsumsi produk QnC jelly gamat. Silahkan langsung simak kisahnya berikut ini :

  • Nama : Dilfa
  • Penyakit : Jantung bocor sejak lahir sebesar 10mm
  • Tempat : Sukaraja, Kabupaten Bogor
Anak pertama dari pasangan Irpan dan Erna


Dilfa anak pertama kami itu mempunyai masalah pada bagian jantungnya, hal itu disadari ketika usianya baru 4 bulan karena pada usia tersebut berat badannya masih dibawah normal. Pas diperiksa ke dokter, benar saja bahwa pada bagian jantungnya ada masalah yaitu ada kebocoran sebesar 10mm.

Berhubung anak saya ini masih kecil, jadi dokter belum bisa melakukan operasi, sehingga harus rutin cek kondisinya ke dokter setiap bulan dan harus konsumsi obat-obatan dari dokter. Dan anak saya ini sejak kecil harus minum susu formula karena air susu ibu nya kering pasca operasi karena pendarahan sesudah melahirkan operasi caesar.

Adik saya di Tasikmalaya yang bekerja di Aryanto Herbal menawarkan produk yang dijualnya yang bernama Jelly Gamat, dulu kemasannya yang Gold-G sekarang QnC. Alhamdulilah setelah rutin kasih anak QnC jelly gamat ini ada perubahan, nafsu makannya jadi bertambah.

Setelah rutin konsumsi QnC jelly gamat dan sudah menghabiskan beberapa botol, ketika cek ke dokter saya minta lihat kebocorannya apakah masih sama atau ada penutupan. Alhamulilah banget ada penutupan sebesar 3mm dan kini tinggal 7mm semoga saja menutup sehingga tidak harus dilakukan operasi ketika usianya 4 tahun (sekarang usianya baru 1 tahun lebih).

Selain memberikan QnC jelly gamat kepada anak saya, sekarang saya juga menjualnya khusus di daerah bogor dan sekitarnya. Saya di tawarkan menjadi agen QnC jelly gamat disini oleh pemilik aryanto herbal. Bagi ada yang tinggal di bogor dan ingin mendapatkan QnC jelly gamat bisa datang ke alamat saya "Jl. Raya Pemda Komp. Puri Mas 2 Blok CC No.6 Rt.3 Rw.4, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710".
Itulah real testimoni obat jantung bocor pada anak yang disampaikan langsung oleh orang tua penderita jantung bocor.

Bagi anda yang ingin mengatasi masalah jantung bocor tanpa harus operasi, maka silahkan konsumsi rutin produk QnC jelly gamat ini "2 x 2 Sendok Makan Setiap Hari (Pagi dan Sore) Sebelum atau Sesudah Makan".

Untuk anda yang ingin mendapatkan QnC jelly gamat sebagai obat jantung bocor, maka silahkan langsung kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan kode atau format sesuai yang tertera dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Bogor : 085.235.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

Jangan cemas dan khawatir belanja online ditempat kami, karena kami akan memberikan pelayanan terbaik, salah satunya yaitu :
  • KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR khusus pemesanan 1 - 2 botol
  • Produk rusak atau tidak sampai akan diganti dengan yang baru tanpa tambahan biaya
  • Beli dengan jumlah banyak mendapatkan DISCOUNT atau POTONGAN HARGA
  • Produk 100% ORIGINAL/ASLI 
Harga 1 Botol Isi 300ml
Rp. 155.000
Belum Termasuk Ongkos Kirim

Informasi lengkap mengenai pemesanan langsung saja KLIK HALAMAN>> Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat
Madu SM

x