Obat Berengan Untuk Anak Alami Berbahan Herbal

Obat Berengan Untuk Anak Alami Berbahan Alami QnC Jelly Gamat

Berengan atau yang dikenal dengan istilah Angular cheilitis bisa timbul karena adanya infeksi jamur, bakteri, atau virus. Masalah berengan ini bisa muncul dimana saja seperti di selangkangan, bibir, hidung, dan mulut.

Gejala dari masalah berengan ini dimulai dari yang ringan hingga berat. Berikut adalah tanda dan gejala dari berengan mulai dari fase ringan hingga berat :
  • Berengan ringan : kulit kecil melepuh
  • Berengan sedang : kulit sedikit mengelupas
  • Berengan parah : Kulit lecet parah dan menyakitkan
Cara Mengobati Berengan Secara Alami Dengan Bahan Herbal

Ada banyak cara untuk mengatasi masalah berengan seperti dengan madu, gel aloe vera, air, lemon, dan salep.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara terbaik untuk mengobati berengan secara alami dengan produk kesehatan berbahan herbal bernama QnC jelly gamat.

Ya, QnC jelly gamat ini adalah produk herbal multikhasiat yang cocok untuk dijadikan sebagai obat berengan. Dimana produk yang bentuknya cair kental seperti putih telur ini aman untuk dikonsumsi oleh semua usia mulai dari balita, anak - anak, remaja, dewasa, pria, wanita, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.

Bukan itu saja, bentuknya yang cair kental seperti gel ini menjadikan produk yang satu ini bukan hanya bisa dikonsumsi saja, melainkan bisa juga dioleskan pada bagian kulit yang terkena berengan atau bisa dijadikan sebagai salep.


Berikut ini adalah sekilas tentang QnC jelly gamat yang bisa dijadikan sebagai obat berengan alami :

√ Nama Produk : QnC Jelly Gamat
√ Kode Produk : JGQG
√ Isi : 300ml
√ Harga : Rp. 155.000
√ Komposisi : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur
√ Legalitas : DEPKES, BPOM, dan MUI
√ Cara konsumsi : 3 x 2 sendok makan setiap hari
√ Cara oles : Oles secara merata pada malam hari sebelum tidur, dan pagi setelah bangun tidur

Apa alasan QnC jelly gamat bisa dijadikan sebagai obat berengan?
Karena didalam QnC jelly gamat terdapat banyak sekali kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti protein, kolagen, omega (3,6,9), 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 5 jenis sterol, sumber vitamin, dan masih banyak lagi.

Dari banyaknya kandungan diatas, terdapat antiseptik alamiah yang mempunyai kemampuan untuk mematikan berbagai bakteri, virus, dan jamur yang menjadi penyebab terjangkitnya berengan.

Sedangkan kandungan gamapeptide yang mempunyai sifat antiradang mampu meredakan peradangan dan mampu menghilangkan rasa sakit yang diakibatkan berengan.

Dan kandungan antimikroba serta antibakteri dalam obat berengan QnC jelly gamat ikut berperan karena bisa melawan infeksi, virus, dan jamur yang masuk pada penderita berengan.

Itulah cara mengobati berengan secara alami dengan bahan herbal QnC jelly gamat. Bagi anda yang berminat untuk mencoba produk ini untuk dijadikan obat berengan atau salep berengan maka silahkan order sekarang juga.

Berapa harga produk QnC jelly gamat?
Pembelian Harga Discount Harga Net
1 Botol 155.000 155.000
3 Botol 465.000 465.000
6 Botol 930.000 30.000 900.000
9 Botol 1.395.000 63.000 1.332.000
Pembelian diatas 4 Botol
Dapat DISCOUNT

Cara Mendapatkan Obat Berengan QnC Jelly Gamat
Cara untuk mendapatkan obat berengan QnC jelly gamat ini sangat mudah sekali dan bisa dilakukan dimana saja. Silahkan langsung kirim identitas lengkap nama, alamat no hp, dan dilengkapi dengan kode produk sesuai format pemesanan dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Nisa Al-Malik : Jl. Sutisna Senjaya No. 14 Kec. Cipedes Tasikmalaya : Hp. 085.254.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format “JGQG” tidak akan kami PROSES

Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi QnC jelly gamat bisa berbeda-beda pada setiap orang. Tergantung dari tingkatan penyakit, usia, jenis kelamin, dan jumlah produk yang digunakan.
Madu SM

x