Obat Varises di Dinding Rahim Ibu Hamil

Obat Varises di Dinding Rahim Ibu Hamil Yang Aman Tanpa Efek Samping
Obat varises di dinding rahim ibu hamil yang aman tanpa efek samping terbuat dari ekstrak teripang emas berbentuk cair kental seperti putih telur dan aman untuk dikonsumsi oleh semua usia serta sudah mendapatkan legalitas resmi. Nama produknya yaitu QnC jelly gamat.

Sekilas Tentang Varises
Varises yaitu pelebaran yang terjadi pada pembuluh darah vena dan terjadi dimana saja. Varises itu berada di tungkai tampak seperti benjolan meliuk yang warnanya kebiruan dan merupakan dari pelebaran vena tungkai.

Varises ini bisa terjadi di anus, esofagus, vagina, leher rahim (serviks), ataupun rahim. Varises pada dasarnya terjadi karena adanya tekanan yang tinggi dan gangguan fungsi katup pembuluh darah.

Ketika sedang hamil ada peningkatan tekanan balik pembuluh darah vena dan volume darah yang meningkat selama kehamilan yang mengakibatkan vena melebar sampai tekanan melebihi elastisitas pembuluh darah dan terbentuklah varises.

Varises yang terjadi pada ibu hamil penyebabnya yaitu akibat perubaha hormonal yang dipengaruhi konsistensi maupun sifat pembuluh darah serta akibat tekanan dari rongga panggul (rahim), dan ketika mengejan yang menyebabkan pembuluh darah tampak melebar.

Apabila wanita mempunyai faktor resiko varises seperti sering mengangkat benda berat, sering duduk, jongkok, dan berdiri lama atau mempunyai riwayat varises sebelumnya, maka kondisi ini bisa terjadi kembali pada awal usia kandungan.

Kondisi seperti ini juga bisa saja terjada pada usia kehamilan akhir (trimester ketiga) ketika janin makin besar dan berat. Pada umumnya penderita varises mengeluhkan rasa nyeri diperut atau tidak nyaman didaerah perut bawah. Akan tetapi bisa juga timbul keluhan nyeri seperti terbakar, terlebih ketika sedang berolahraga, berhubungan seksual, aktivitas berat seperti mengejan, dll.

Biasanya boleh tidaknya melakukan persalinan normal tergantung dair derajat berat ringannya kondisi varises. Apabila memang tampak berat, maka disarankan untuk melahirkan secara operasi pembedahan untuk mengurangi risiko pendarahan hebat yang diakibatkan pecahnya pembuluh darah ketika mengejan sewaktuproses persalinan atau pecah akibat trauma ketika bayi lahir yang membahayakan nyawa ibu.

Berdasar pertimbangan tersebut sebaiknya anda konsultasikan dengan dokter spesialis kandungan dan kebidanan yang memeriksa anda. Untuk menghindari varises bertambah berat, maka sebaiknya kurangi aktivitas berat dan berolahraga. Hindari berdiri, duduk, dan jongkok terlalu lama.

Obat Varises di Dinding Rahim Ibu Hamil
Seperti yang sudah disebutkan diatas yaitu obatnya terbuat dari ekstrak teripang emas, dimana obat yang kami maksud yaitu QnC jelly gamat. Produk yang bentuknya cair kental seperti gel atau putih telur ini aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui.

QnC jelly gamat ini sudah mendapatkan legalitas resmi atau terdaftar di BPOM, DEPKES, dan MUI. Mutu dan kualitasnya terjamin, aman tanpa menimbulkan efek samping berbahaya serta efek ketergantungan.

Ada banyak sekali kandungan gizi yang terdapat pada obat varises rahim QnC jelly gamat, seperti protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega (3,6,9), asam amino, dan masih banyak lagi.

Yang menjadikan produk ini spesial karena terdapat kandungan gamapeptide yang mempunyai kemampuan untuk menghilangkan berbagai hambatan sehingga aliran darah menjadi lancar dan pembengkakan tubuh bisa dihindari karena adanya sifat antiinflamasi dalam gamapeptide.

Berikut khasiat obat varises rahim QnC jelly gamat :

  • Dapat membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh
  • Dapat membantu mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
  • Dapat membantu melancarkan fungsi ginjal
  • Dapat membantu meningkatkan kadar metabolisme
  • Dapat membantu mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya 
Berapa harga produk QnC jelly gamat?
Pembelian Harga Discount Harga Net
1 Botol 155.000 155.000
3 Botol 465.000 465.000
6 Botol 930.000 30.000 900.000
9 Botol 1.395.000 63.000 1.332.000
Pembelian diatas 4 Botol
Dapat DISCOUNT

Cara Mendapatkan Obat Varises Rahim QnC Jelly Gamat
Cara untuk mendapatkan obat varises rahim QnC jelly gamat ini sangat mudah sekali dan bisa dilakukan dimana saja. Silahkan langsung kirim identitas lengkap nama, alamat no hp, dan dilengkapi dengan kode produk sesuai format pemesanan dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Nisa Al-Malik : Jl. Sutisna Senjaya No. 14 Kec. Cipedes Tasikmalaya : Hp. 085.254.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format “JGQG” tidak akan kami PROSES

Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi QnC jelly gamat bisa berbeda-beda pada setiap orang. Tergantung dari tingkatan penyakit, usia, jenis kelamin, dan jumlah produk yang digunakan.
Madu SM

x