Obat Penyakit Uci Uci dan Cara Mencegahnya

Uci-uci adalah istilah yang berasal dari bahasa jawa yang artinya merujuk pada sebuah benjolan yang terdapat pada bagian tubuh manusia. Uci-uci ini bisa muncul dimana saja pada bagian tubuh manusia. Dan sebagian masyarakat menyebut uci-uci ini sebagai daging yang tumbuh dan ada juga yang menyebutnya ganglion.
Obat Penyakit Uci Uci

Uci-uci ini tidak sama dengan kanker. Dr. Eleonora Mitaning Christy menjelaskan istilah uci-uci berkembang menjadi pembesaran kelenjar getah bening. Hampir pada semua bagian tubuh terdapat kelenjar getah bening dan bisa terjadi pembesaran pada bagian mana saja.

Pembesaran kelenjar getah bening yang paling sering terjadi pada bagian leher, ketiak, dan bagian lipat paha. Benjolan tersebut bukanlah suatu penyakit, akan tetapi merupakan salah satu tanda dari adanya penyakit dalam tubuh.

Benjolan yang terdapat dalam tubuh biasanya merupakan timbunan lemak yang tumbuh pada bagian tubuh. Bentuknya bulat dan ketika ditekan terasa lembek, akan tetapi tidak menimbulkan rasa sakit dan bisa bergerak ketika benjolan tersebut ditekan.

Benjolan pada bagian tubuh memang terkadang akan membuat seseorang menjadi khawatir. Banyak yang beranggapan bahwa benjolan yang tumbuh pada bagian tubuh merupakan tumor atau kanker.

Penyebab terjadinya benjolan kelenjar getah bening bisa ditimbulkan oleh beberapa hal seperti terjadinya peradangan, adanya infeksi, atau kemungkinan tanda dari penyakit tumor. Entah itu tumor jinak ataupun tumor ganas, untuk bisa mengetahui dan membedakannya bisa dilihat dari proses lama atau tidaknya terjadi pembesaran pada benjolan tersebut.

Apabila dalam waktu yang cepat kelenjar getah bening tersebut menjadi besar, maka kemungkinan benjolan tersebut adalah akibat dari terjadinya peradangan. Apabila benjolan yang terjadi akibat peradangan, maka disertai dengan rasa nyeri serta kulit menjadi merah pada bagian yang terdapat benjolan tersebut.

Biasanya hal tersebut terjadi akibat adanya gangguan fungsi pada organ tubuh yang terdapat benjolan tersebut. Dibawah ini adalah gejala dari penyakit uci-uci :
  • Terjadi sebuah pembengkakan pada bagian leher
  • Terasa sakit pada bagian kepala atau merasakan pusing
  • Terdapat infeksi pada saluran pernapasan bagian atas, seperti hidung meler atau pilek, sakit pada bagian tenggorokan, dan terjadinya demam
  • Ketika menelan merasakan sakit pada bagian leher
  • Pada bagian telinga menjadi terasa sakit
  • Mengalami batuk yang parah
  • Terjadinya pembesaran pada semua bagian yang terdapat kelenjar getah bening
Obat Penyakit Uci Uci
Hadir sebuah produk kesehatan berbahan alami yang bentuknya cair seperti putih telur, dimana produk ini multikhasiat bisa dikonsumsi dan juga dioles langsung pada bagian kulit. Terbuat dari ekstrak teripang emas, ekstrak buah dan sayur, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, dan essen natural.

Produk yang dapat dijadikan sebagai obat penyakit uci uci ini sudah mendapatkan legalitas resmi dari Departemen Kesehatan dan Majelis Ulama Indonesia. Dan pada tahun 2017 akan mendapatkan legalitas dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Obat Penyakit Uci Uci

Nama produknya yaitu QnC jelly gamat, dimana dalam produk ini terdapat kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah supaya tetap lancar, membuat kulit lebih muda, dan meningkatkan kecantikan.

Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat untuk meningkatkan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
http://jellygamattradisional.blogspot.com/2016/05/cara-mendapatkan-qnc.html

Berikut ini adalah kandungan aktif yang terdapat pada obat penyakit uci uci QnC jelly gamat :
  • Asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • CGF (cell growth factor)
  • Chondroitin
  • Glucosamine
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktive lainnya
Cara pemakaian obat penyakit uci uci QnC jelly gamat : Konsumsi rutin 2 x 2 sendok makan setiap hari (pagi dan sore) sebelum atau sesudah makan. Selanjutnya oleskan pada bagian kulit yang benjolan secara merata pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

Harga dan cara pemesanan obat penyakit uci uci QnC jelly gamat : Harga perbotol isi 300ml Rp. 155.000 belum termasuk ongkos kirim. Order dengan jumlah yang banyak akan mendapatkan DISCOUNT/POTONGAN HARGA.

Untuk cara pemesanannya sangat mudah sekali, yaitu cukup kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan kode atau format yang tertera dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Bogor : 085.235.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

Cara Mencegah Penyakit Uci Uci

Dalam mengobati penyakit uci uci, jangan konsumsi obat yang sembarangan tanpa diketahui oleh dokter atau obat yang bukan disarankan oleh dokter ahli, termasuk juga pada obat yang terbuat dari bahan tradisional.

Apabila menderita penyakit uci uci, bagusnya perbanyak konsumsi bahan makanan yang banyak mengandung zat antioksidan.

Seperti konsumsi jus buah pada tiap hari, yang terbua dari campuran satu buah apel, tiga buah tomat ukuran besar, dan wortel sebanyak 3 buah dengan ukurang yang besar. Bagusnya untuk sementara waktu hentikan konsumsi daging.

Apabila penyakit uci uci ini membuat penderita tidak nyaman dan terganggu, cara terbaik yang bisa dilakukan untuk menghilangkan uci uci yaitu dengan cara operasi atau pembedahan.
Madu SM

x