Obat Polip Hidung, Rahim, dan Gigi Berbahan Alami

Obat Polip Hidung, Rahim, dan Gigi Berbahan Alami Yang Terbukti Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Polip Tanpa Efek Samping dan Kecanduan

Polip merupakan jaringan yang lembut, tidak terasa sakit, dan tidak bersifat kanker. Polip ini mempunyai bentuk seperti anggur yang tergantung pada batangnya. Ada banyak sekali jenis polip dalam dunia kesehatan, salah satunya yaitu polip hidung, polip rahim, dan polip gigi.

1. Polip hidung merupakan pertumbuhan jaringan pada saluran pernapasan hidung atau pada sinus. Polip hidung ini mempunyai bentuk dan warna yang beragam. Polip dengan ukuran besar dapat menyumbat aluran hidung dan dapat mengakibatkan timbulnya gejala polip seperti hidung tersumbat, hidung berair, kesulitan bernapas, gangguan indra penciuman dan indera perasa. Polip dengan ukurang kecil dapat menimbulkan gejala apapun, akan tetapi tidak bisa meningkatkan risiko penderitanya untuk menderita kanker hidung.

2. Polip rahim merupakan penebalan ataupun benjolan yang terbentuk pada dinding rahim akibat dari pertumbuhan jaringan abnormal. Kondisi ini bisa dialami oleh semua wanita, akan tetapi pada umumnya terjadi pada wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.

3. Polip gigi atau yang dikenal dengan polip pulpa merupakan suatu inflamasi pulpa aktif yang diakiabtkan oleh suatu pembukaan karies luas pada pulpa muda. Gangguan ini ditandai dengan perkembangan jaringan granulasi, dan terkadang tertutup oleh epitelium serta diakibatkan karena iritasi tingkat rendah yang belangsung lama.

Obat Polip Hidung, Rahim, dan Gigi Berbahan Alami

Kini hadir sebuah produk kesehatan berbahan alami yang mampu mengatasi berbagai jenis polip sehingga bisa dijadikan sebagai obat polip hidung, rahim, dan gigi. Produk kesehatan ini bentuknya cair seperti putih telur. Bisa dikonsumsi dan dioleskan langsung pada bagian kulit yang terkena luka (apabila ada luka atau bekas luka).

Produk yang dapat dijadikan obat polip hidung, rahim, dan gigi ini namanya yaitu QnC jelly gamat. Terbuat dari 100% bahan alami yaitu "ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air reverse osmosis, essen natural, pengemulsi nabati, ekstrka buah dan sayur".

Tidak ada campuran bahan kimia obat (BKO) sedikitpun sehingga menjadikan produk kesehatan berbahan alami ini aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia. Mulai dari bayi, balita, anak - anak, remaja, pria, wanita, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia) bisa konsumsi produk QnC jelly gamat ini.
http://jellygamattradisional.blogspot.com/2016/05/cara-mendapatkan-qnc.html

Obat polip hidung, rahim, dan gigi QnC jelly gamat ini mempunyai kandungan gizi yang lengkap. Diantaranya 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans, antiseptik alamiah, glucosamine, chondroitin, saponin, omega (3,6,9), asam amino, lektin, vitamin, mineral, dan gamapeptide.

Bukan hanya itu saja, terdapat 11 asam amino seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Prof. Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan bahwa ekstrak teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC jelly gamat mampu menghamabt pertumbuhan bakteri streptococcus pneumoniae salah satu penyebab dari radang sinusitis. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya karena adanya kandungan Phosphate Buffered Saline (PBS).

QnC jelly gamat yang dapat dijadikan sebagai obat polip hidung, rahim, dan gigi ini bisa berperan sebagai antibakter, antivirus, antijamur, dan antibiotik alami yang bisa mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan faktor pencetus atau penyebab sinus, mengobati serangan infeksi berulang, mengurangi pembengkakan jaringan sinus, dan bisa secara bertahap mengeluarkan cairan ingus dari hidung.

Cara Pemakaiannya : Silahkan konsumsi rutin 2 x 2 sendok makan setiap hari (pagi dan sore) sebelum atau sesudah makan.
Harga Perbotolnya : Isi 300ml Rp. 155.000 belum termasuk ongkos kirim

Dapatkan DISCOUNT/POTONGAN HARGA dalam setiap pemesanan produk lebih dari 1 botol. Dan dapatkan pula pelayanan terbaik kami yaitu "Barang Sampai Baru Bayar" khusus pemesanan 1 - 2 botol.

Untuk mendapatkan QnC jelly gamat obat polip hidung, rahim, dan gigi berbahan alami ini, silahkan langsung kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan kode ataupun format sesuai yang tertera dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Bogor : 085.235.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES
INFORMASI LENGKAP MENGENAI PEMESANAN KLIK GAMBAR DIBAWAH
http://jellygamattradisional.blogspot.com/2016/05/cara-mendapatkan-qnc.html
Madu SM

x