Testimoni Obat Penghilang Keloid Dari Teripang Emas

Terbukti QnC jelly gamat dari teripang emas dapat dijadikan sebagai obat penghilang keloid. Keloid adalah salah satu jenis bekas luka yang cukup mengganggu penampilan karena bentuknya yang tebal dengan warna yang kontras dengan kulit sekitarnya.

QnC jelly gamat adalah produk kesehatan dari teripang emas yang sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI & MUI sudah terbukti khasiat serta manfaatnya dapat dijadikan sebagai obat penghilang keloid.

Simak langsung kisah nyata (kisah sembuh) testimoni obat penghilang keloid dari teripang emas dibawah ini :
  • Nama : Rahma Lasmida Sinaga
  • Umur : 19 tahun
  • Alamat : Kabupaten Siak
  • Keluhan : Keloid

Assalamualaikum, saya rahma sebelumnya saya memiliki riwayat keloid yang mengganggu penampilan saya. Keloid itu hadir dikehidupan saya setelah saat saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka dikaki. Awalnya saya cuek aja saat kaki saya terluka, orangtua saya sering menasehati agar luka dibersihkan setiap 3x sehari.

Waktu terus berjalan luka pun membaik, namun setelah luka membaik luka dikaki saya kelihatan seperti daging tumbuh. Saya pun risih dan gak percaya diri kemudian saya tanyakan kepada dokter kenapa bisa seperti itu, "ini keloid mbak, keloid ini seperti daging tumbuh dan akan terus tumbuh" kata dokter. "Jadi apa ada obatnya dok?" ujar saya. "Dengan cara operasi mbak jika mbak setuju saya akan buat rujukan untuk mbak" jawab dokter.

Saya berfikir apa separah itu? Rasa penasaran saya membuat saya ingin mengetahui lebih dalam apa itu keloid. Setelah browsing saya cari deh obat herbal keloid. Awalnya sih iseng-iseng karna lagi suka belanja online aja.

Setelah barang dikirim dan sampai ketangan saya hasilnya itu buat saya terkagum,senang,bahagia. Kemana-mana jadi pede dan gak minder. Kata Alhamdulillah tak pernah saya lupakan. Terima kasih QnC Jelly gamat. Keloid hilang tuntas sampai keakar. Gak percaya? Cobain deh yukk yang sama punya keloid kaya saya. Dijamin gak nyesel tapi jangan pernah lupa juga berdoa mohon kesembuhan.
Itulah kisah nyata atau testimoni obat penghilang keloid dari teripang emas yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya.

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan keloid, maka segeralah hilangkan keloid tersebut dengan produk QnC jelly gamat.

1 botol isi 300ml harganya Rp. 155.000 belum termasuk ongkos kirim. Beli dengan jumlah banyak lebih dari 4 botol akan mendapatkan discount atau potongan harga.

Untuk yang ingin mendapatkan QnC jelly gamat sebagai obat penghilang keloid dari teripang emas ini, maka silahkan pesan sekarang juga dengan mengirim SMS menggunakan kode atau format dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Bogor : 085.235.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

PESAN 1 - 2 BOTOL BISA DIKIRIM DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

http://jellygamattradisional.blogspot.com/2016/05/cara-mendapatkan-qnc.html

Madu SM

x