Real Testimoni Obat Rahim Kering Berbahan Alami

Solusi Alternatif Mengatasi Rahim Kering Dengan Obat Rahim Kering Berbahan Alami

Kembali lagi di situs jellygamattradisional.blogspot.com yang menjual produk QnC jelly gamat berbahan tradisional dengan khasiat dan manfaat yang sudah terbukti.

Bagi anda yang ingin mendapatkan "Potongan Harga" saat berbelanja produk QnC jelly gamat, maka silahkan beli produk QnC jelly gamat dengan jumlah banyak lebih dari 2 botol.

Apabila anda belanja dengan jumlah banyak lebih dari 1 botol, maka bukan potongan harga saja yang anda dapatkan, ada subsidi ongkos kirim juga. Sehingga biaya yang harus anda bayar semakin MURAH.
http://jellygamattradisional.blogspot.com/2016/05/cara-mendapatkan-qnc.html
Rahim kering adalah masalah yang terjadi pada reproduksi wanita, masalah yang sangat ditakuti oleh semua wanita karena dapat menyebabkan wanita sulit hamil.

Istilah rahim kering ini pada dasarnya tidak ada dalam dunia kedokteran, akan tetapi di masyarakat istilah ini menjadi nama salah satu penyakit yang mengakibatkan seorang wanita sulit mendapatkan momongan.

Rahim kering adalah penyebab dari berbagai jenis gangguan rahim seperti miom dan kista yang bisa mengakibatkan sperma tidak mampu untuk membuahi rahim sehingga rahim akan kering dan tidak bisa berbuah.

Susah hamil atau sulit mendapat momongan bukan hanya diakibatkan oleh rahim kering saja, beberapa faktor lainnya yaitu infeksi mulut rahim, kelainan rahim, kelainan selaput lendir rahim, dan lainnya.

Penyebab dari rahim kering ini belum diketahui secara pasti sampai saat ini, akan tetapi ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan rahim menjadi kering. Berikut beberapa faktor penyebab rahim kering :
  • Terjadinya perubahan hormon
  • Efek samping penggunaan KB
  • Sering konsumsi obat yang mengandung Anthihistamin
  • Kurang bergairah
  • Alergi atau iritasi produk pembersih organ intim
Obat Rahim Kering Berbahan Alami

Bagi anda yang mempunyai keluhan rahim kering dan sangat sulit mendapatkan momongan, maka anda jangan cemas serta khawatir. Karena kami akan memilihkan obat rahim kering berbahan alami yang cocok buat anda.

Obat rahim kering berbahan alami yang kami pilihkan buat anda yaitu QnC jelly gamat, terbuat dari 100% bahan alami, perpaduan antara "ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur".

Kenapa QnC jelly gamat yang kami pilih untuk mengatasi rahim kering anda? karena QnC jelly gamat ini sudah terbukti mampu mengatasi masalah rahim kering secara alami. Berikut buktinya :


Yang menjadi alasan QnC jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat rahim kering adalah karena kandungan luar biasa yang terdapat pada QnC jelly gamat.

QnC jelly gamat ini mempunyai kandungan aktif biologi yang kurang lebih ada 50 jenis, salah satunya yaitu : protein, kolagen, mukoplisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega (3,6,9), asam amino, vitamin, dan mineral.

Semua kandungan aktif biologi yang disebutkan tadi mampu mengatasi masalah rahim kering secara alami tanpa adanya efek samping.

Didalam obat rahim kering QnC jelly gamat juga terdapat kandungan CELL GROWTH FACTOR atau faktor regenerasi sel yang mampu untuk merangsang regenerasi atau pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Obat Rahim Kering

QnC jelly gamat yang dapat dijadikan sebagai obat rahim kering ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia dan legalitas resmi dari Departemen Kesehatan, sehingga mutu serta kualitasnya terjamin.
Untuk cara konsumsi, silahkan konsumsi 2 x 2 sendok makan (pagi dan sore) setiap hari sesudah ataupun sebelum makan.
Harga 1 Botol Isi 300ml
Rp. 155.000
Belum Termasuk Ongkos Kirim

Bagi anda yang mau pesan, silahkan langsung saja kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format atau kode dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Tasikmalaya

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

Sesudah anda kirim SMS pemesanan sesuai dengan format dan kode diatas, anda akan mendapatkan SMS informasi harga beserta ongkos kirim (Total Harga) yang harus dibayar dan no rekening kami (untuk tujuan anda transfer). Informasi lengkap pemesanan klik>> Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat
Madu SM

x