Real Testimoni Obat Sinusitis Berbahan Alami

Obat Sinusitis Berbahan Alami Sangat Efektif Mengatasi Dan Mengobati Penyakit Sinusitis Secara Alami

Jellygamattradisional.blogspot.com merupakan situs resmi penjual produk QnC jelly gamat yang sudah berpengalaman melayani seluruh konsumen dari wilayah Indonesia dengan pelayanan terbaik.

"Kirim Barang Dahulu, Bayar Setelah Barang Sampai" merupakan pelayanan terbaik yang kami berikan kepada semua konsumen yang beli 1 - 2 botol.

"Potongan Harga" akan kami berikan kepada semua konsumen yang beli produk QnC jelly gamat dengan jumlah yang banyak atau lebih dari 2 botol.


Untuk pemesanan silahkan klik>> Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Sinusitis merupakan masalah sinus yang meradang. Penyebab dari sinusitis ini bisa karena infeksi ataupun masalah lain.

Sinus sendiri merupakan ruang udara kosong dalam tulang yang ada disekitar hidung yang menghasilkan lendir dan mengalir ke dalam hidung. Apabila terjadi pembengkakan pada hidung, maka sinus bisa terblokir dan bisa menimbulkan rasa sakit.

Berikut beberapa jenis sinusitis :
  • Sinusitis akut : berlangsung sampai 4 minggu
  • Sinusitis subakut : berlangsung 4 sampai 2 minggu
  • Sinusitis kronis : berlangsung lebih dari 12 minggu serta bisa terus berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun
  • Sinusitis berulang : berlangsung beberapa serangan dalam waktu 1 tahun
Ada banyak sekali gejala dari sinusitis, diantaranya :
  • Demam
  • Sering kelelahan
  • Lemah
  • Batuk
Obat Sinusitis Berbahan Alami

Bagi anda yang mempunyai keluhan sinusitis segeralah atasi sekarang juga dengan rutin konsumsi obat sinusitis berbahan alami yang terbukti efektif dan mampu mengatasi penyakit sinusitis secara alami tanpa adanya efek samping serta ketergantungan.

QnC jelly gamat adalah satu-satunya obat sinusitis berbahan alami yang mempunyai kemampuan untuk mengatasi penyakit sinusitis secara alami tanpa adanya efek samping serta ketergantungan. Terbuat dari 100% bahan alami perpaduan ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur.

Berikut Real Testimoni Obat Sinusitis Berbahan Alami QnC Jelly Gamat :


 

Apa alasannya QnC jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat sinusitis?

Karena didalam QnC jelly gamat terdapat kandungan therapeutic effect sebagai antibakteri yang akan menghadang bakteri streptococus pneumoniae (salah satu penyebab sinusitis).

Ada juga kandungan nutrisi essensial dalam QnC jelly gamat yang secara sinergis akan membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Terdapat juga sifat antibiotik yang akan menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus, salah satunya yaitu streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella, catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes.

Obat Sinusitis

Jangan ragu lagi dengan produk QnC jelly gamat ini yang dapat dijadikan sebagai obat sinusitis, karena memang terbukti efektif dan mampu mengatasi penyakit sinusitis secara alami.

Harga 1 Botol Isi 300ml
Rp. 155.000
Belum Termasuk Ongkos Kirim

Untuk pemesanannya sangat mudah sekali, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format ataupun kode :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Tasikmalaya

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

Sesudah anda kirim SMS pemesanan sesuai dengan format dan kode diatas, anda akan mendapatkan SMS informasi harga beserta ongkos kirim (Total Harga) yang harus dibayar dan no rekening kami (untuk tujuan anda transfer). Informasi lengkap pemesanan klik>> Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat
Madu SM

x