Real Testimoni Obat Benjolan Di Dekat Alis Mata Pada Anak

Inilah kisah nyata dari konsumen kami yang sembuh dari benjolan mirip kelenjar dekat alis mata setelah rutin konsumsi produk QnC jelly gamat.

Simak langsung kisahnya dibawah ini :


Aulia Puteri Ramadani


Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Alamat : Kel. Cirangrang Kec. Babakan Ciparay Kota Bandung
Riwayat Penyakit Anak : Benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu
Produk : QnC Jelly Gamat

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasanya, alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh.


Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama aulia puteri Ramadhani, Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan, tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi lihat penyakitnya (benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QnC jelly gamat.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolannya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yang tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan, ketemulah Qnc Jelly gamat, jujur saya Sempat was-was untuk membelinya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.


Jadilah Saya membeli obat ini dari distributor yang berada di Garut, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang, pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi, pertamanya saya dan istri Sangat Terkejut karena si benjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lagi ini obat, Tapi distributornya terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obatnya, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar atau semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan "2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA".


Terimakasih ya Allah
Terimakasih QnC jelly gamat
Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, Nafsu makannya bagus dan yang pasti daya tahan tubuhnya, daya imunnya sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit.
Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat.

Itulah real testimoni obat benjolan di dekat alis mata pada anak yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya.

  • Harga 1 botol QnC jelly gamat isi 300ml Rp. 155.000 belum termasuk ongkos kirim
  • Beli banyak dapat potongan harga dan gratis ongkos kirim

Bagi anda yang mau mendapatkan obat ini, maka silahkan pesan langsung dengan kirim SMS pemesanan dari ponsel mencantumkan kode atau format dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Tasikmalaya

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

Kami selaku distributor resmi produk QnC jelly gamat akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen dengan "Kirim Barang Dahulu, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayaran". Untuk informasi lengkapnya KLIK Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat
Madu SM

x