Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Yang Sudah Lama

Obat Penghilang Bopeng Bekas Jerawat Yang Sudah Lama Dari Bahan Alami

Bopeng atau lubang bekas jerawat sangat mengganggu dan berpengaruh pada penampilan. Bopeng akan membuat seseorang tidak percaya diri, karena bopeng termasuk salah satu masalah pada wajah yang banyak dialami oleh banyak orang.

Penyebab dari bopeng sangat banyak, salah satu yang paling umum yaitu karena jerawat. Ketika jerawat dipecahkan atau dipencet dengan tangan kotor, maka bukan tidak mungkin akan menimbulkan bekas berupa bopeng atau lubang bekas jerawat.

Dengan adanya bopeng akan membuat seseorang mengalami kesulitan ketika melakukan tata rias wajah. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bopeng atau lubang bekas jerawat di wajah.

Salah satu cara termudah yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan kosmetik yang mempunyai kandungan kimia. Menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan kosmetik kimia bukanlah solusi yang tepat, karena mempunyai bahan berbahaya yang akan memperburuk dan memperparah.

Obat Penghilang Bopeng QnC Jelly Gamat

QnC jelly gamat adalah produk kesehatan dari PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari Departemen Kesehatan serta Majelis Ulama Indonesia.

Produk kesehatan yang dapat dijadikan obat penghilang bopeng ini sangat multikhasiat, bisa dikonsumsi dan dioles, bisa mengatasi penyakit dalam dan luar.

Untuk mengatasi atau menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama dengan QnC jelly gamat ini sangat mudah sekali, caranya yaitu :
  • Bersihkan wajah dengan air hangat atau air biasa untuk membuka pori - pori
  • Ambil QnC jelly gamat dan maskerkan ke wajah atau pada bagian yang bopeng secara merata
  • Diamkan selama 20 - 30 menit sampai QnC jelly gamat dirasa sudah meresap kedalam kulit
  • Kemudian bersihkan dengan air
  • Digunakan sebanyak 3x dalam seminggu
  • Untuk mendapatkan khasiat dari dalam tubuh konsumsi rutin sesuai dosis dan anjuran pakai yang tertera pada kemasan
  • Penggunaan masker QnC jelly gamat biasanya pada malam hari sebelum tidur
http://jellygamattradisional.blogspot.com/2016/05/cara-mendapatkan-qnc.html

Mengapa QnC Jelly Gamat Dapat Dijadikan Obat Penghilang Bopeng ?
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia : "Teripang mengandung 86,8% protein, dimana protein dalam teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Terdapat juga 80,0% kolagen yang bermanfaat untuk mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran terdisi dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Maka dari itu sangat dibutuhkan komposisi yang seimbang".
Bahan lainnya dari QnC jelly gamat selain teripang emas yaitu sweetener stevia, air reverse osmosis, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Dimana bahan pelengkap tersebut sebagai bahan pendukung untuk menghindari pemakaian obat-obatan kimia berbahaya. Mempunyai fungsi untuk melembutkan dan menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta memberikan pengawet alami sehingga aman untuk dikonsumsi.

Produk QnC jelly gamat yang dapat dijadikan sebagai obat penghilang bopeng ini bentuknya cair seperti jeli (gel) atau putih telur, mempunyai rasa dan tidak berbau amis. Dikemas dalam botol anti pecah dan dibungkus dengan plastik serta pengemasan terakhir menggunakan dus.

Testimoni Obat Penghilang Bopeng QnC Jelly Gamat


Bagi anda yang ingin menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama, segeralah gunakan QnC jelly gamat sebagai obat penghilang bopeng yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya.

Untuk anda yang ingin mendapatkan produk QnC jelly gamat ini sangat mudah sekali, caranya cukup dengan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan kode atau format seperti dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

0812-2013-6784

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Bogor : 085.235.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

Harga 1 QnC Jelly Gamat Isi 300ml
Rp. 155.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
INFORMASI LENGKAP MENGENAI PEMESANAN KLIK GAMBAR DIBAWAH
http://jellygamattradisional.blogspot.com/2016i/05/cara-mendapatkan-qnc.html
Madu SM

x